Dakota Skye SneakySex FILM PORNO

Shit, si botak udah ngasih tugas kelompok lagi, padahal baru aja selesai ulangan
Di sekolahan emang ada guru biologi botak yang ngeselin banget, setiap abis ulangan pasti doi langsung ngasih tugas kelompok.

Alesannya sih, biar ngebantu nilai ulangan kalo nanti hasilnya jelek. Udah gitu, dapet kelompok bareng anakanak yang males lagi. Tapi masih untung sih ada satu ceweknya yang pinter dan rajin.

Singkat cerita sekarang gw dengan amat sangat terpaksa ngerjain tuh tugas. Ngerjain tugasnya di rumah Intan.

Dan bener firasat gw, anggota kelompok gw yang lain pada gak dateng. Dan sekarang nih tugas yang ngerjain cuma gw sama si Intan. Kita berdua belajar kelompok di rumah Intan yang pada waktu itu lagi sepi gila, dan ngerjainnya di kamar Intan.

Intan adalah salah satu cewek alim yang paling rajin dan pintar di sekolah. Wajahnya sih lumayan cantik, kulitnya putih bersih, dan bodynya kaya cewekcewek SMA seumurannya.

Pos Terkait