Dans la cuisine, cette femme se masturbe bien FILM PORNO

Pada saat itu hujan deras Winda boncengan sama Desi menggunakan motor menuju tempat kost temannya. Sesampai di tempat kost, kemudian Winda mengetuk pintu dan keluarlah temannya dari dalam kamar kost dan ternyata teman Winda penghuni kamar kost tersebut adalah seorang laki laki sebut saja namanya Dody kemudian Desi bersalaman den berkenalan,
Sejenak Desi shok dan kaget ternyata dia ingin diinapkan di kost si Dody, kemudian Desi menarik dan membisiki Winda :
Kok kamu gitu sich Win sama aku, masa iya aku kamu kamu suruh tidur di kost Dody ?
Udah kamu tenang aja Dev, dia baik kok, dia sahabat aku dari jaman aku SMP, percaya deh sama aku,
Tapi gmana doooonk,,, aku kan gak enak.????,
Yaudah kalo nggak mau, apa kamu mau cek in aja di hotel??? Aku anter???
Aku lagi gak ada uang Win,
Yaudah kamu tidur sini aja, lagian kan Cuma numpang 5 jam kan ? besok kamu jam 5 udah berangkat test,

Pos Terkait