Gay sex Next, the Doc had me do an stamina test, where he had me do a FILM PORNO

Mereka seringkali ribut dan kawanku ini suka curcol soal hal ini. Hingga suatu ketika, sehabis sesi foto prewedding di daerah Pantai Indah Kapuk, kawanku berkata Bro, gw udah kenal lo berapa lama sih? Ya dari gw masuk PT XYZ, lo kan udah lama disana yang punya kantor. mmmm berapa lama ya? 5 tahun kali? Iya, selama ini gw udah nyaman banget bareng sama lo, kerja sama lo, gila2an juga sama lo Heummmm apaan nih, jangan2 ntar dia bilang, dia gay trus suka sama gw x____X. Wah kenapa nih bro, tumben2an lo aneh begini?*

Gini bro, gw ada satu permintaan sama lo. Lo tau kan gw sama istri gw udah 3 tahun married tapi belom punya anak. Gw berdua udah cek ke dokter dan kondisi gw sama istri gw sebenernya sehat kok Yaaaudahalaaah kupikir dia mau bilang apaan. Mungkin emang belom dikasi sama Tuhan, kali lo disuruh senangsenang dulu bro, lo berdua kan kerja, jabatan oke, gaji juga oke, lo berdua bahkan sering jalanjalan keluar negeri Memang betul bahwa karibku dan istrinya ini dari segi karir sukses luar biasa.

Pos Terkait