Skiley Jam BeautyAndTheSenior FILM PORNO

 

Tapi karena kebutuhan akhirnya aku ambil jg itu keputusan untuk mutasi.
Cerita dewasa terbru, Sesampai di Kota Bogor ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana.
Setelah 1 bulan berlalu ane kewalahan ngurusi itu rumah,maklum ane berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Bandung ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget.

Ane ngerasa ga nyaman,dan ane mutusin untuk nyari orang buat ngurusi rumah.
Ane sempatkan datangi salah satu yayasan penyalur di kota Bogor,ane pilih 1 orang yg ane pikir bisa kerja,orangnya biasa aja,masih muda,umur 20 tahun,aslinya dari daerah di Jawa Tengah,dan satu yg bikin ane pilih dia, dia kelihatan cekatan saat ane melihat cara praktek di beberapa orang yg di tawarkan.
Sebenarnya kalau ane emang niat macem-macem,ane bisa aja pilih yg genit, karena ada beberapa orang yg matanya tuh menunjukan kalo “pilih gw aja” dan sedikit centil.
lanjut..

Pos Terkait